Pages

cara buat Tentang saya (about me)

Tentang saya dan tentang kamu yang menjadi kita, kita berbagi bersama untuk belajar ngeblog :D, Tak kenal maka tak sayang itulah yang di katakan pepatah yah membuat suatu blog alangkah baiknya kita memperkenalkan diri terlebih dahulu, jika anda salah satu bisnis online yang ingin di percaya buatlah tentang anda dan kepribadian anda, tidak jauh sebenarnya jika anda memang lebih menyukai di dunia online dan sering beraktifitas di dalamnya, pasti kepribadiaan anda akan tercantum di goggle, dan sangat mudah sekali untuk mengetahui seseorang di internet.

Kenapa harus mencantumkan tentang saya?

1. blog yang anda buat adalah blog gratisan bukan blog berbayar
2. produk anda akan lebih di percaya
3. terlihat lebih propesional dan
4. berniat untuk jujur

itulah yang menjadi alasan saya, kenapa anda harus membuat tentang saya inilah beberapa faktor utama ketika seseorang membuat blog

1. blog di jadikan untuk menipu seseorang 
2. untuk mengelabui bahwa anda mendapatkan hadiah kunjungi situs kami (contoh)

Dengan maraknya penipuan saat ini melalui online maka pelangan harus mengetahui secara jelas dan benar lihat baik-baik dan searching terlebih dahulu apakah blog tersebut menipu atau tidak, karena bisnis online saat ini telah berkembang 

jika anda salah satunya inggin membuat bisnis online maka sertakan pribadi kamu sendiri agar pelangan dapat mempercayainya itu jika anda membuat blog gratis.

inilah daftar blog gratis di google


dan masih banyak lagi yang lainnya. silahkan anda bisa langsung untuk mencobanya, tetapi yang pada umumnya banyak orang yang telah mengunakan blogger dan worpress saja mereka mendukung web, perbedaanya di wordpress memilki bahasa pemograman php dan berbasis data base MySQL dan cocok untuk di gunakan web, daftar blog gratis untuk penyediaannya sangat banyak. tetapi hanya saja yang umum di pakai yang saya sebutkan. mohon maaf jika saya menulisnya kurang detail 

semoga bermanfaat

No comments :

Post a Comment