Pages

bikini yang saat ini sedang jadi trend topik

ada-ada aja saat ini seperti bikini yang saat ini sedang trend di kalangan para pelajar dengan berpesta atas kelulusan mereka. bila sudah saat dunia seperti ini bagaimana dengan anak dan cucu kita kelak, saat ini saja bikini menjadi sangat trend mereka yang menonjolkan fisiknya agar terlihat seksi mungkin entah apa yang mereka mau acarakan dan apa manfaatnya dan apa tujuannya? 
jika kalangan muda saat ini bertujuan dengan silahturahmi antara sesama dan mempunyai tujuan yang jelas mungkin akan sangat bermanfaat kedepanya tetapi bila judulnya "bikini" pasti masyarakat luas akan menilai dengan keburukan.

untuk mengikuti acara tersebut perorangnya Rp.500rb s/d 1.500rb, waw fantastic bukan harga tiket masuknya sampai begitu besarnya, dan kenapa mereka tidak mengadakan acara bakti sosial saja ya :D, yang pernah mengikuti acara kelulusan sekolah hayo siapa ...? jika sudah pernah mengikuti acara kelulusan sesudahnya mengakhiri UN pasti yang sudah pernah mengalaminya akan mengetahui apa yang ia maksud, salah satunya adalah pesta foya-foya dengan narkoba dan lain-lain, apalagi jika mereka membawa pasangannya...ah kaya ga pernah muda aja lu wkwkwk

semuanya pernah muda dan semua orang pun akan mengalami kematian dan akan di minta pertangung jawaban kelak, maka ketika orang tua yang pernah mengalami mudanya seperti apa? maka orang tua pun akan mendidiknya secara benar dan akan lebih memperhatikan anaknya secara hati-hati, saya pernah menjadi anak yang dan pengalaman ini akan menjadikan suatu pelajaran yang sangat berharga dengan apa yang dulu pernah di didik oleh orang tua.

berbuat adil pada anak-anakn yang mungkin seorang anak akan menjadi betah di dalam rumahnya sendiri di bandingkan di rumah orang lain buatlah anak menajdi betah dengan cara apa saja agar anaknya tidak terpaku untuk keluar rumah yang terkadang keharmonisan di dalam keluarga menjadi sangat manfaat bagi anak-anak. mungkin saya sebagai orang tua belum sampai tahap seperti itu tetapi saya pernah mengalami menjadi seorang anak. kadang menjadi peran ibu sangatlah penting ketika ia di rumah karena ibu lah yang akan mendidik anak-anaknya ketika ia di rumah memperhatikannya dan berbuat adil antara anak, setuju tidak jika surga itu ada di telapak kaki ibu jika saya sangat setuju tetapi seorang ibu itu yang bisa menutupi auratnya berbuat adil pada anak-anaknya menasehatinya dengan cara kasih sayang, pernah dengar kata pepatah "guru kencing berdiri murid kencing berlari" dan " daun jatuh tidak jauh dari pohonnya" pepatah itu sangatlah penting jika orang tua mendidiknya dengan cara yang baik maka akan baik pula, bagaimana dengan surga yang di telapak kaki ibu...? bisa anda jawab sendiri yah :D

"semua akan menjadi orang tua dan semua yang hidup pun akan datangnya kematian"


No comments :

Post a Comment