Pages

Modifikasi blog

Bagaimana pun orang yang bertamu adalah raja. Raja yang akan di berikan fasilitas semestinya nah bagaimana pada kesempatan ini saya ingin menghias atau memodifikasi blog agar para tamu undangan akan tertarik pada blog anda, ketika pengunjung anda sangatlah tertarik pastinya mereka tidak akan merasa bosan jika pun bosan mereka akan kembali pada blog anda, salah satunya bukan hanya modifikasi saja dengan isi konten dan artikel yang menarik di blog anda. 

Bagimana modifikasi blog ...?

Banyak cara untuk modifikasi template jika blog anda standar mengikuti yang di luncurkan oleh blogger dan anda dapat mengikutinya, tetapi jika anda mempunyai template rancangan yang di hasilkan dari download template. jika anda memahami sebuah bahasa program maka anda tidak akan ada kesulitan tetapi jika anda seorang blog pemula. maka harus mengenal bahasa program. jika anda salah satu dari tamu berkunjung hanya untuk melihat maka anda tidak akan mengetahui apa yang di dalam blog saya ini, ketika saya belajar membuat template sendiri saya sedikitnya menjadi tahu bahasa program dan harus saya letakan dimana (bahasa program template) 

banyak fungsi dari bahasa program dan kata kunci yang harus benar-benar pas jika meletakan posisinya maka kode yang akan kita maksud tidak akan tampil. pada blog ini saya akan berikan pencerahan mengenai modifikasi template.

jika blog anda sudah mempunyai banyak artikel agar tidak terlalu panjang anda dapat memodifikasi template anda agar nampak baik :D

Semoga bermanfaat sobat....

No comments :

Post a Comment