Pages

Membuat template sendiri


Hai sobat ketika anda memulai blog di blogger mungkin anda akan merasakan dengan template anda sendiri antara memuasakan atau tidak memuaskan. itu ada pada diri anda sendiri, ada beberapa yang harus kita mengetahui dari template yaitu kode atau bahasa pemograman css, html javascript dll

Jika anda penguna blogger yang ingin belajar atau mengetahui tata letak bahasa pemograman di template anda maka anda bisa ikuti saya di sini, belajar dengan perlahan dan sedikit ilmu buat anda dan saya pribadi. saya mengerjakannya dengan cara mengenal html,css dan java script, tidak dengan program yang lainnya 

beberapa cara anda bisa merubah template

1. Belajar dengan bahasa pemograman 
2. Mengunakan Adobe Dreamwever CS3
3. Mengunakan Artisteer 4
4. photoshop
5. dan lain-lain

Pada artikel ini saya ingin belajar dari bahasa pemograman terlebih dahulu, karena blog ini saya akan memberikan secara step by step dan langsung bisa di lihat di gambar. jika anda memang dalam posisi di blog saya, 
Bahasa pemograman yang saya sedang pelajari entah yang mana karena pada dasarnya bahasa pemograman hanya kode memerintahkan bahasa agar dapat tercetak menjadi yang kita inginkan, mungkin jika saya paham dengan bahasa pemograman saya akan lebih detail untuk menjelaskan kembali. 

Silahkan anda bisa ikuti saya untuk memulai pada tahap 1 di sini 

No comments :

Post a Comment