Pages

Antara XML dan HTML

mengenal pada bagian part 1 kita akan membahasnya <?xml version=”1.0” encoding=”UTF-8” ?>

XML adalah singkatan dari extensible markup language
XML adalah bahasa markup seperti HTML
XML Adalah alat peranti lunak dan perangkat keras independen untuk membawa informasi
XML dirancang untuk mendeskripsikan data, tidak untuk menampilkan data
XML dirancang untuk menjadi diri deskriptif

Maka XML berguna seperti memangil atau menarik barang yang ingin di lihat dalamnya :D, ya maaf yah kalau saya, saya sedang belajar karena saya sedang belajar ingin sekali mempercantik blog saya sendiri karena tidak ada yang menjelaskan kode HTML, 

Apa bedanya XML dan HTML

  • XML dirancang untuk mendeskripsikan data, dengan fokus pada apa data maka XML adalah tentang membawa informasi
  • HTML dirancang untuk menampilkan data, yang pada bagaimana data terlihat maka HTML adalah tentang menampilkan informasi

Ok yah hasil saya copas dari sebelah :D, pada blog ini untuk saya belajar dan ingin mengenal kode HTML karena ada bagian pada blog yang saya mau ubah tetapi saya belum dapat mengubahnya, maka dari itu saya ingin membuatnya sendiri dan ingin mengenalnya

Di saat anda pada bagian(cara membuat template) kita bertemu dengan XML dan HTML jika anda sudah simpan template maka akan nampak postingan anda, tetapi pada bagian tersebut terlihat tidak beraturan, Bagaimana tidak anda bisa lihat sendiri bagian atasnya terdapat Awalan yaitu XML dan Akhirnya HTML

Jika anda ingin mengeditnya atau menambahkan pada bagian tubuhnya maka di antar kepala dan kaki harus di tambahkan

semoga bermanfaat

No comments :

Post a Comment