Pages

Apa manfaat dari Blogging?

Ketika kita jauh dari dunia yang nyata munkin kita akan bertemu dengan dunia maya :D, beberapa hari kadang kita melewatkan untuk mengetahui labih dalam lagi untuk cara bagaimana kita memasarkan suatu barang atau bloging bisa digunakan untuk menulis perasaan terdalam untuk buku harian dan menyimpannya untuk diri sendiri.dalam waktu sekarang ini, pemasaran Internet adalah alat yang sangat penting bagi keberhasilan bisnis online Anda.
Sementara media sosial telah mengambil interaksi pengguna ke dunia baru, blogging atau menciptakan sebuah situs informasi telah memberikan konsep pena / kertas / buku harian tampilan yang usang.
Apakah blogging? Apakah ada manfaatnya ?
Untuk menentukan blogging, kita bisa mengatakan blogging adalah kontraksi kata, bisa diskusi atau bisa menjadi informasi, yang diterbitkan pada world wide web dan berbagi dan dibaca oleh pengguna lain.
Apa yang ingin Anda blog tentang sepenuhnya terserah Anda. Anda bisa membuat blog pribadi atau yang komersial, yang dapat membantu Anda mendapatkan beberapa dolar juga.
Beberapa situs yang sangat populer yang memungkinkan Anda untuk membuat blog Anda sendiri gratis BlogSpot.com, WordPress.com, Weebly.com dll
Ini semua adalah situs gratis dan tidak mengenakan biaya untuk blog pribadi. Namun, ada beberapa pembatasan ini blog gratis.

Cara membuat blog?
Jika Anda ingin membuat blog gratis, Anda dapat log on ke salah satu situs yang menyediakan blog gratis. Misalnya WordPress.com adalah platform blogging gratis.
Klik "Memulai", untuk membuat blog baru. Ini akan membawa Anda ke halaman baru, di mana Anda akan perlu untuk mengetikkan informasi seperti alamat email Anda, nama, dan yang paling penting nama blog Anda.
Namun, jika Anda ingin membuat blog self hosted, maka Anda memerlukan nama domain dan hosting untuk memulainya.
Pastikan Anda memilih nama yang sangat tepat. Ini harus pendek dan mudah diingat.
Anda bebas untuk menggunakan berbagai tema, dan plugin di blog Anda. Anda juga bisa menambahkan video dan gambar dalam artikel Anda.
Jika Anda seorang blogger baru, Anda harus membuat diri Anda terbiasa dengan terminologi umum sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Untuk misalnya "Blogger" adalah istilah yang digunakan untuk menyebut orang yang menulis blog. Permalink adalah URL unik atau alamat artikel Anda. Anda bisa copy & paste link ini jika Anda ingin seseorang untuk melihat di artikel blog Anda.Anda bisa menemukan seluruh daftar kata-kata, terminologi yang digunakan oleh blogger di internet.

Beberapa manfaat dari blogging tercantum di bawah ini:

1. Blog sebagai buku harian pribadi

Orang menggunakan blog sebagai diary pribadi, agama mencatat setiap pikiran / emosi. Hal ini bermanfaat bagi banyak orang dan kebiasaan bagi orang lain. Mereka memiliki pilihan untuk membuat publik diary pribadi atau menyimpannya untuk pandangan pribadi. Buku harian online yang jauh lebih aman daripada yang fisik. Mereka dilindungi kata sandi dan dapat hancur dalam hitungan detik.
2. Blog untuk Mempromosikan / Review Produk 
Anda bisa menggunakan blog Anda untuk memasarkan produk atau meninjau tentang hal itu. Misalnya, Anda baru saja mengunjungi sebuah restoran dan Anda tidak terlalu senang tentang layanan. Anda bisa blog tentang hal itu dan membiarkan orang lain tahu. Demikian pula, jika Anda ingin memasarkan produk Anda bisa merekomendasikan hal ini kepada pengikut Anda dan memberikan produk yang publisitas gratis.
3. Blog Hubungan
Anda juga bisa blog untuk terhubung dengan orang-orang berbagi minat yang sama. Jika Anda adalah seorang fotografer dan ingin meningkatkan keterampilan Anda, Anda bisa terhubung ke orang yang tertarik di daerah yang sama dan berbagi tip atau dua.
Blog untuk Mempromosikan Diri
Blogging adalah alat yang sangat baik untuk menetapkan diri sebagai ahli. Jika Anda pandai kue dan berharap untuk mengubah hobi Anda menjadi sebuah profesi penuh sesak nafas, blogging tentang kue Anda, menambahkan foto-foto mereka akan membantu Anda ketahuan dalam kerumunan jutaan.
4. Blog untuk Membantu Orang Lain
Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda tentang topik tertentu untuk membantu orang lain. Jika Anda memiliki beberapa jenis situasi dan Anda ingin membantu orang terjebak dalam sesuatu yang mirip, wawasan Anda bisa membantu mereka. Blog tersebut dapat dikategorikan sebagai tutorial atau 'how-to' jenis blog.

Sangat mudah untuk membuat blog . Anda tidak perlu pengetahuan teknis apapun untuk itu. Cukup ikuti langkah sederhana demi langkah tutorial dengan screenshot dan Anda akan dapat membuat blog dalam waktu kurang dari 5 menit.

Jika Anda serius tentang blogging, jangan pergi dari sini. Beberapa situs bahkan tidak memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan Anda sendiri. mencoba membuat blog sendiri tidak akan merugi untuk anda karena blog memberikan secara gratis, cukup luangkan waktu anda sebentar untuk memasang iklan anda atau untuk membantu orang lain. blogging yang sukses membutuhkan kerja keras dan ketekunan. Jangan berharap sukses dalam semalam saja.
jika anda benar-benar serius untuk membuatnya jangan beranjak dari komputer anda (terkecuali pangilan adzan). saya akan membahas bagaimana cara membuatnya secara step by step. perhatikan apa yang menjadi saran untuk anda.

No comments :

Post a Comment